Kamis, 21 November 2013

ini cerita saya ketika masuk di jurusan MULTIMEDIA

Pas pendaftaran sekolah, yang saya rasain tu ndak koq pendaftaran sekolah, tapi malah kayak pendaftaran INDONESIA IDOL ato semacamnya -_-" . kenapa? gara" pas pendaftaran tu mondar mandir sana sini -_- dan alhamdulillah pas saya lihat di PPD saya ketrima.. #horee :D

MULTIMEDIA menurut pengalaman saya, itu susah susah gampang. Susahnya pas tugas, pasti ngasihnya gak koq satu-satu tapi langsung 3/lebih dalam waktu 1 minggu #-_-“ . di sisi lain, multimedia itu ada gampangnya, gampangnya pas pelajaran yang saya suka. terutama pas pelajaran photograph ^^ . yang harus kamu lakukan pas daftar di MULTIMEDIA ato sering dijuluki "MM" yaitu sabar, tawakal, dan nikmati stress mu itu. haha :D

nah, sekarang udah ketrima, udah ngejalani 1 semester mari kawan" kita nikmati aja. Masalah tugas numpuk itu dinikmati. Tugas numpuk itu buat latian kita, besok kalo kerja malah tambah numpuk.. oke kawan!!! semangat!!! ^^

0 komentar :

Posting Komentar